Update Terbaru Cara Cek Pulsa Operator Indosat Yang Sempat Berganti

Teknodesain.info - Cara mengecek pulsa untuk operator indosat meliputi kartu IM3 dan Mentari, iya ini mungkin postingan yang simpel dan bahkan bisa dikatakan sepele, tapi saya yakin masih ada aja kok yang nyari di google dengan kata kunci, misal cara mengecek pulsa im3, cara mengecek pulsa telkomsel atau cara mengecek kuota berbagai macam operator pun ada, ya memang begitu adanya...

Googling menjadi tempat idaman untuk mencari sesuatu seperti yang di postingan ini contohnya...
Dulu jamannya saya pegang kartu im3 pada tahun 2008 hingga sekarang 2017...(widiiih setia banget yaak :D). iyaaa mau gimana lagi udah terlanjur terkenal nomernya...paling jawabnya gituh si...selain sudah nempel di akun online sana sini.

Pada waktu dulu ngecek pulsa masih dial lama dengan *555# hingga pertengahan 2016. Namun sempat berganti secara mendadak semenjak indosat berubah nama menjadi "indosat ooredoo" dial langsung berubah ke *123#, namun ini manjadi banyak keluhan pelanggan setia indosat yang terbiasa pakai dial lama, saya pun sempat bingung kok ngecek pulsa sendiri gak bisa, tanpa ada pemberitahuan dahulu...akhirnya setelah sekitar 1 bulanan layanan itu dikembalikan ke awal dial *555#.

Dan itu tidak bertahan lama sampai akhir tahun 2016 akhirnya mulai ada penyuluhan dari indosat melalui sms notifikasi dari indosat, dan  sekitar awal 2017 resmi *123# digunakan sebagai dial utama terbaru yang kemungkinan akan dipakai seterunya, makanya kalau kamu mengecek pulsa kemarin kemarin pakai dial *555# atau *500# atau *111# biasanya muncul notifikasi yang intinya, bahwa untuk pengecekan pulsa sekarang berganti *123# dan itu masih terus di beritahukan hingga kuartal 4 2017 sekarang, agar terbiasa kali yaak, karena saya sendiri kadang lupa masih pakai cara lama.
Ini bukti masih dikasih tau terus sama indosat karena sering kelupaan apa belum bisa move on -_- .


Oke sekian, insyaallah kedepannya bakal update lagi mengenai permasalahan komputer..see you.

Baca juga : 
LihatTutupKomentar