Perbedaan Kuota 4G Pack Dan Kuota 4G Bulanan Kartu 3 (Three)

Teknodesain.info – Haloo sahabat blogger ketemu lagi dengan postingan saya yang satu ini, tulisan yang masih berantakan semoga bisa bermafaat bagi kamu yang lagi cari info kuota 3 4G LTE. Oke kali ini saya akan share pengalaman menggunakan kartu 3 (Three).

Yuups,,,sekarang jamannya jaringan 4G LTE, layanan 4G ini merupakan layanan terbaru dengan dukungan frekuensi yang lebih tinggi dari pada jenis layanan di bawahnya, layanan 4G ini berfrekuensi dari 1800-2300 Mhz. Bagi kamu yang tinggal didaerah perkotaan jelas layanan ini sudah ada dan didukung penuh oleh masing-masing operator, yang jelas lokasi atau tempat yang banyak penduduknya sebagai calon konsumen untuk jaringan 4G LTE.

Tapi sayangnya jaringan 4G LTE ini belum bisa dinikamati keseluruhan di wilayah indonesia ada beberapa daerah yang belum bisa menikmati jaringan super cepat ini. sesuai dengan slogan 3 + Indonesia = 4G...Berani ?

Perbedaan Kuota 4G Pack Dan Kuota 4G Bulanan Kartu 3 (Three)

Nah bagi kamu yang sudah ada tersedia jaringan 4G ini di area tempatmu, ada beberapa pertimbangan untuk pemilihan paket internet 4G yang super murah ini khusus kartu 3 (Three). Yaitu paket 4G Pack dan paket 4G Bulanan.

Paket 4G Pack

Paket ini merupakan paket 4G yang dari keseluruhan kuotanya dapat dipakai 24 jam non-stop tanpa perlu ada batasan berapa GB (Gigabyte) per harinya, jadi semisal kamu daftar yang 90rb dapet kuota 4G 20GB, dan Kuota standar 6GB (Total ada 26GB) itu dapat dipakai selama sebulan tanpa ada batasan sehari berapa giga. Mudeng ya.... ? :D

Paket 4G Bulanan

Untuk paket yang satu ini memliki kuota yang besar juga, tapi untuk akumulasi perbandingan dan harga lebih murah paket yang 4G bulanan ini, tapi sayangnya paket ini untuk kuota 4G hanya dibatasi 1GB/hari. Jadi bagi kamu yang suka download-donwload dan streamingan pasti merasa kurang puas dengan dibatasinya kuota per harinya 1GB untuk yang 4G, namun jika 4G nya habis maka akan terpakai otomatis menggunakan kuota regulernya.
Nah berikut pilihan paket yang ditawarkan kartu 3 4G LTE dari 4G Pack dan 4G bulanan, karena kedua paket ini yang paling recomended menurut saya.

Pilihan Paket 4G Pack

Cara Mudah Cek Kuota Data 4G Kartu Tri (3)

Pilihan Paket 4G Bulanan


Nah dari kedua paket diatas yang rekomendasi sesuai kebutuhan kamu, apakah untuk download dan streamingan atau hanya untuk penggunaan sosial media saja, tinggal pilih saja.
Dari saya sendiri teknodesain.info dapat menyarankan untuk pembelian paket 4G kartu 3 :
Untuk penggunaan download dan streaming serta butuh kuota data besar tanpa batas harian dan memang kebutuhannya banyak sebaiknya pilihlah paket didalam menu “Paket 4G Pack”, sesuaikan dengan budget dan kebutuhan kamu ya...

Sedangkan untuk kamu yang hanya suka dan digunakan untuk media sosial seperti facebook, WA, BBM, Twitter dkk, yang sekiranya tidak membutuhkan kuota data banyak pilihlah "Paket 4G Bulanan" yang lebih murah sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.
Oke mungkin itu yang bisa saya share tentang perbedaan kuota 4G Pack dan Kuota 4G Bulanan kartu 3 yang bisa menjadi pilihan kamu, semoga bermanfaat....

Baca juga :
LihatTutupKomentar