Apakah Benar Kartu Smartfren 4G Unlimited Cuma 60 Ribuan Tanpa Limit FUP?

Teknodesain.info - Internet memang sudah menjadi kebutuhan bagi kita semua, apa lagi di jaman serba teknologi dan gadget seperti Smartphone sudah menjadi kebutuhan kita sehari-hari. Nah salah satu penyedia kartu internet dari provider Smartfren ini menawarkan paket internet dengan fitur "UNLIMITED", tapi apakah benar-benar unlimted seperti yang di iklankan dan ditawarkan kepada calon konsumen, seperti kita?

Apakah Benar Kartu Internet Smartfren 4G Unlimited Cuma 60 Ribuan?

Paket Unlimited Super 4G Unlimited

Begitu paket ini disebut 4G unlimited yang dipikirkan kita adalah kita bisa memakai sepuasnya tanpa ada batasan kuota lagi, iya kan ? 

"Super 4G Unlimited" merupakan paket internet kuota tanpa batasan yang ditawarkan seharga Rp. 65.000 berlaku selama 30 hari, tapi tunggu dulu....ternyata benar apa adanya seperti itu tapi ada pembatasan yang sudah di buat oleh pihak smartfren untuk paket 4G Unlimited ini.

Kartu smartfren unlimited harga 60 ribuan ini bisa dipakai untuk smartphone, usb modem ataupun untuk mifi modem dan bisa digunakan untuk mengakses semua aplikasi seperti Youtube, Whatsapp, Facebook, dan sosmed lainnya. tapi apa ada kekurangannya dengan paket internet yang di bilang unlimited dengan harga cuma 65 ribu bisa mengcover semuanya dan tanpa batasan "Unlimited" ?

Berikut Faktanya Mengenai Paket Internet 4G Unlimited :


1. Paket internet 4G Unlimited harga 65 ribu ini punya batasan kuota sebesar 1GB per hari atau 30GB total dalam 1 bulannya.

Kalau sudah mencapai 1GB dalam sehari gimana?
Internet masih bisa dipakai tapi aksesnya lebih lambat dari pada biasanya sekita 512Kbps, yang biasanya kamu Youtubean wus...wus... tanpa uwer-uwer denghan kecepatan tersebut mungkin akan berbeda ceritanya setelah kecepatan diturunkan jadi 512Kbps, dan akan kembali normal untuk kecepatan internetnya setelah jam 00.00 atau keesokan harinya.

2. Paket 4G Unlimited ini berlaku selama 24 Jam penuh dan bebas kamu gunakan apa saja.

3. Paket internet murah ini dengan fitur unlimited tidak di paketkan/bundling dengan Andromax seperti pada awal-awal kartu Smartfren Berubah Menjadi GSM, sekarang bisa dipakai untuk semua smratphone maupun modem GSM sperti review saya sebelumnya tentang Kartu Smartfren dipakai menggunakan Modem 4G GSM.

Dari artikel ini bisa disimpulkan bahwa paket internet 4G Unlimited ini cukup "WORTH" kamu pakai jika pemakaian internet kamu tidak terlalu besar sekitar 1GB Sehari, disamping itu juga paket internet menawarkan dengan harga yang miring dan lebih murah dibanding operator sebelah.
sekian terimkasih semoga bermanfaat.

LihatTutupKomentar