APN Smartfren Tercepat dan Stabil Work, Dijamin Konek!

teknodesain.info - APN merupakan kepanjangan dari "Access Point Name", dimana APN ini berfungsi sebagai gerbang/gateway utama semua jaringan operator yang ada di dunia sebagai penentu operator tertentu sesuai dengan kartu yang digunakan, APN ini mempunyai nama yang berbeda-beda menyesuaikan operator seluler yang ada di Indonesia.

APN ini mirip seperti nama sebuah wifi yang biasa dipakai dilaptop maupun di handphone, bedanya APN ini mempunyai skala yang lebih besar dengan jangkauan yang lebih luas juga, dan digunakan oleh operator seluler yang ada di Indonesia, APN ini berfungsi untuk menghubungkan HP atau modem ke jaringan internet.



Selain APN untuk menghubungkan ke jaringan seluler, ternyata APN juga mempunyai pengaruh ke kecepatan yang dapat diakses menggunakan APN yang digunakannya...

APN Smartfren Dijamin Koneksi Lancar

Pada postingan kali ini membahas tentang APN Smartfren tercepat dan stabil yang biasa saya gunakan untuk browsing dan nonton youtube. Untuk APN sendiri sebenarnya dari smartfren sudah memberikan default APN yang bisa digunakan untuk menghubungkan ke internet baik melalui handphone maupun modem USB, atau modem MiFi.

Standar Smartren Stabil

Untuk settingan default APN Smartfren biar kenceng bawaan standarnya ini lumayan stabil dan jelas bisa dikoneksikan ke internet, bisa untuk browsing, chating wahtasapp, sosmed lancar dan unlimited sesuai dengan paket internet yang digunakan, setingannya sebagai berikut:

APN smartfren4G
Username smartfren
Password smarften

APN Smartfren Untuk Game Lancar

Sedangkan buat kamu yang suka game online, yang pastinya butuh koneksi internet yang lancar dengan kartu smartfren kamu bisa gunakan APN smartfren untuk game dibawah ini:
APNmax4g
Usernamemaxis
Passwordwap

Baca juga : APN Legend Multi Konek Berbagai Operator

Demikian tips APN yang dapat digunakan untuk handphone kamu maupun modem stic USB dijamin terhubung ke internet, seilahkan mencoba.

LihatTutupKomentar