APN Internet Legend Multi Konek Berbagai Operator

teknodesain.info - Access Point Name atau sering disingkat dengan APN oleh berbagai operator ini menjadi penting sekali bagi pengguna perangkat seluler yang ingin gadget/handphone nya terhubung ke internet baik untuk browsing, chating, sosmed, streaming youtube dan lain sebagainya.

APN ini berfungsi sebagai gerbang penghubung antara handphone dengan operator seluler yang ada di indonesia, kali ini saya akan share APN yang saya katakan multi konek, kenapa sih multi konek ???



Ya... karena setelah saya mencoba beberapa operator seluler yang ada di indonesia seperti operator seluler Telkomsel, Indoosat, Three, Smartfren, XL, AXIS, ternyata masing-masing operator seluler menyediakan APN yang sama dan bisa digunakan tanpa harus mengubah pengaturan APN, cukup satu APN yang digunakan bisa dipakai untuk berbagai kartu operator seluler yang ada di Indonesia, apa sih nama APN nya ???

APNinternet
Username<kosong>
Password<kosong>

Yakin nih multi konek ke berbagai operator ??? silahkan dicoba sendiri tinggal tambahkan APN baru kemudian gunakan APN "internet" yang digunakan sebagai defaultnya, selama saya coba untuk berbagai operator seluler yang saya pakai semuanya work dan konek lancar untuk semua operator seluler yang saya gunakan.

Sekian sharing saya semoga bermanfaat...wassalam.
LihatTutupKomentar