Cara Mudah Mendapatkan PLN Token Listrik Gratis dan Diskon 50% 450/900 VA

Teknodesain.info - Biaya listrik PLN gratis dari pemerintah khusus pelanggan listrik dengan daya 450 VA dan diskon 50% untuk daya lisrik 900 VA. 

Langkah ini diambil pemerintah dalam rangka memberikan stimulus kepada rakyat selama 3 bulan, yaitu bulan Maret, April, dan Mei 2020.

Ada 2 cara untuk mendapatkan token gratis ini :

1. Melalui Situs Resmi PLN = > https://layanan.pln.co.id/
2. Melalui Whatsapp => (08122123123)


Melalui Situs Resmi PLN

Untuk mendapatkan PLN token gratis 450 VA atau diskon 50% untuk PLN token gratis 900 watt juga dapat diakses melalui situs resmi pln https://layanan.pln.co.id/. seperti pada tampilan dibawah ini.

Situs Resmi PLN untuk mendapatkan token listrik gratis atau diskon 50%
Tapi sayangnya untuk saat ini karena saking banyaknya warga indonesia yang ingin mendapatkan stimulus covid-19 ini website PLN mengalami connection time out sehingga pelayanan yang harusnya berjalan pada awal april tersendat hingga tanggal 11 April, berikutnya notifikasinya:


Data dari PLN akan diperbarui segera paling lambat 11 april 2020, jadi bagi harap bersabar beberapa hari lagi hinaga 11 April 2020.

Untuk langkah-langkahnya sangat mudah, kamu tinggal masukan nomor id pelanggan atau nomor meter sesuai pilihan, nanti akan otomatis muncul nama pelanggan beserta rincian listrik yang digunakan, nanti pada bagian bawah akan muncul kompensasi stimulus berupa nomer token maupun diskon 50% dari PLN.

Melalui Whatsapp

  1. Buka aplikasi whatsapp kamu
  2. Kemudian ketik chat semabarang nanti akan ada jawaban otomatis untuk langkah-langkahnya
  3. Masukkan id pelanggan yang digunakan / no meter pada listrik yang terpasang dirumah kamu.
  4. Token gratis akan muncul setelah kamu memasukan pada poin nomor 3.
Pelayanan stimulus ini berjalan selama 3 bulan, yaitu maret, april, mei. Seiring dengan meerebahnya wabah virus corona covid 19, sekian yang bisa saya sampaikan dari teknodesain.info. salam.
LihatTutupKomentar